6 Rekomendasi Contoh Neon Box untuk Toko

Mau bikin neon box untuk toko tapi bingung dengan desainnya? Tenang, yuk simak rekomendasi desain neon box untuk toko, berikut ini.

Sebelum memutuskan untuk membuat toko, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu contoh neon box toko. Dengan mengetahui hal tersebut, Anda bisa memilih kira-kira mana bentuk yang paling tepat. Jadi bisa disesuaikan dengan branding yang sudah dimiliki.

Selain itu ukuran dan juga bentuk dari neon box juga sangat penting. Hari ini akan menentukan bagaimana kemampuan dari benda ini untuk dilihat dari kejauhan. Selain itu bisa juga disesuaikan dengan bujet. Informasi lebih lanjut tentang contoh neon box toko bisa disimak di bawah ini.

1. Neon Box Toko Bentuk Bulat

Jenis pertama yang bisa digunakan untuk toko adalah neon box dengan bentuk bulat. Jenis ini paling banyak digunakan karena tidak memerlukan desain khusus dan hanya memilih diameter dari lingkaran yang akan digunakan.

Selebihnya di bagian depan dan belakang bisa diberi logo apapun nama dari toko. Informasi lain seperti jam buka kita bisa kita harus di sana. Jadi, sesuaikan ukuran lingkaran agar tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

2. Neon Box Toko Bentuk Kotak

Selanjutnya, contoh neon box toko kotak. Contoh ini banyak digunakan karena lebih mudah dibuat. Bahkan para pembuat ngantuk sudah memiliki template kosong yang bisa langsung di sablon di bagian depan dan belakang.

Yang perlu Anda lakukan adalah memilih ukuran yang tepat. Selanjutnya neon box bisa langsung diisi dengan informasi dari toko seperti nama dan juga logo. Selain itu bagian dalam juga bisa dimodifikasi seperti diganti warna dari lampu neonnya.

3. Neon Box Toko Tulisan Timbul

Tulisan timbul juga bisa digunakan sebagai salah satu contoh neon box toko. Biasanya tulisan timbul ini digunakan untuk menunjukkan nama dari tokoh tersebut. Jadi letaknya sering sekali berada di dalam toko atau di bagian atap.

4. Neon Box Toko Warna-warni

Neon box yang memiliki banyak warna juga cukup direkomendasikan untuk toko. Biasanya warna ini digunakan untuk menunjukkan nama dari toko ataupun desain dari logo. Jadi saat dilihat dari kejauhan bisa terlihat menarik. Selain itu saat di malam hari juga terlihat terang dari kejauhan.

5. Neon Box Toko Bentuk Unik

Neon box toko yang memiliki bentuk unik juga bisa dipilih. Biasanya bentuk unik ini selain kota ataupun bulat. Jadi bisa dibuat menjadi segi enam ataupun segi delapan sesuai dengan jenis desain yang sudah dibuat.

Selain itu bentuk unik juga bisa menyesuaikan dengan bentuk dari desain dan juga tulisannya. Jadi, proses pengerjaannya kemungkinan besar akan cukup rumit.

6. Neon Box Toko Raksasa

Neon box toko raksasa juga cukup direkomendasikan. Anda bisa menggunakannya untuk memajang berbagai jenis produk yang dijual di sana. Biasanya ada yang sengaja menyewa bagian itu untuk melakukan promosi secara langsung.

Lokasi dari neonbox jenis ini bisa diletakkan di bagian tembok yang ada pada toko atau di bagian dalam. Intinya fungsi dari kelompok toko jenis ini adalah memajang produk dan membuat orang jadi penasaran untuk melihatnya.

Akhir Kata

Contoh neon box toko yang sudah dibahas di atas bisa digunakan sebagai rujukan sebelum memutuskan untuk membuat sign dari toko. Jadi tidak bisa memilih secara sembarangan karena harus disesuaikan dengan keperluan promosi dan juga bujet yang dimiliki untuk membuatnya.

Itulah kenapa, tidak ada salahnya untuk selalu melakukan riset terlebih dahulu. Dengan berhasil melakukan riset, Anda bisa memaksimalkan fungsi dari neon box itu sendiri. Jadi, tidak hanya beli dengan harga mahal dan terlihat menarik saja. Tetapi juga bisa memberikan informasi dan menarik pembeli.

Nah untuk memesan neon box khususnya di daerah Surabaya dan sekitarnya, silahkan kunjungi neon box surabaya kami.

Default image
Mo Ghozi

Leave a Reply